Kamis, 26 Februari 2009


CARA MEMPEROLEH PENGHASILAN DARI PTC


Cara Mudah Menghasilkan Uang Di Internet yang tanpa Modal, tanpa Keahlian (skill) yang penting kamu bisa buka komputer dan online internet, biaya hanya untuk kamu bayar internet di warnet atau bayar tagihan telepon saja.

Program Paid To Click ini sangat mudah sekali, netter tinggal buka account dan sudah bisa melakukan klik pada iklan surf ads yang disediakan, dan tentu saja uang akan mengalir begitu saja ke rekening netter, bisa sehari dari 1 $ bahkan ratusan dollar.

Tapi ingat tidak semua PTC (Paid To Click) bisa dipercaya, ada sebagaian hanya scam (penipu. Istilah scam digunakan untuk program penghasil uang di internet yang terbukti dikelola oleh penipu dan tidak akan pernah membayar membernya. Scam seperti ini sangat banyak bertebaran di internet dan mungkin jumlahnya sekitar ribuan atau bahkan jutaan website dari berbagai negara. Netter harus berhati-hati jangan sampai terkena Paid To Clik yang Scam.

Bagaimana cara netter bisa menghasilkan uang, pertama-tama netter harus menjadi member dari sebuah ptc, setelah netter menjadi anggota dan bisa login, netter cari menu yang biasanya tertulis Surf Ads atau View Ads, setelah itu munculah iklan-iklan yang dapat netter klik, sehingga akan muncul jendela tabs baru yang dengan indikator waktu yang telah ditentukan.

Untuk melihat berapa penghasilan netter bisa dilihat di account balance, di situlah netter bisa melihat berapa besar penghasilan netter.

Tidak ada komentar: