Jumat, 13 Februari 2009

TIPS MEMILIH PTC YANG AMAN

Berikut ini adalah beberapa tips netter dalam bermain PTC:


1. Waspadai situs PTC yang tidak memiliki Forum atau Support. Kalau mereka tidak memiliki Forum atau Support bagaimana cara mereka agar bisa berkomunikasi dengan para member yang ada di PTC tersebut.

2. Hindarilah situs PTC yang menggunakan nama domain serta hosting gratis. Situs seperti ini biasanya menggunakan nama domain gratis seperti co.cc, co.nr, .tk serta menggunakan hosting-an gratis seperti 000webhost.com dsb. Situs PTC yang menggunakan hosting dan domain gratis bagaimana mungkin mampu membayar para member mereka kalau domain dan hosting saja tidak mampu membayar.

3. Waspadai situs-situs PTC yang hanya menggunakan desain yang asal-asalan atau seadanya saja. Bukan tidak mungkin mereka malas membuat atau tidak mampu membayar web designer untuk membuat tampilan situs mereka menarik, kalau sudah begini bagaimana mereka mampu membayar para membernya.

4. Hindarilah situs PTC yang memiliki bug namun sang admin situs malas atau tidak mampu membayar programer untuk memperbaiki bug nya. Biasa nya bug ini berhubungan dengan masalah pada Stats kita, Anti Cheat, referal.

5. Selalu baca dengan baik TOS, FAQ atau Privacy Policy sebelum bergabung di situs PTC. Biasanya situs-situs PTC yang menipu malas untuk mengedit nya atau biasanya mereka selalu menggunakan Default TOS.

6. Jangan mudah tergiur dengan situs PTC yang menawarkan click rate yang besar. Jika click rate nya terlalu besar atau di luar batas kewajaran biasanya cepat atau lambat mereka akan berubah menjadi SCAM (baca=Menipu) dan membawa kabur uang anda. Click Rate yang wajar biasanya adalah $0.01 per klik dan $0.005 per referal klik.

7. Bermain lah dengan jujur. Jangan pernah menggunakan software-software cheat dalam bermain PTC. Bukan tidak mungkin nasib indonesia akan sama seperti negara china yang di blacklist oleh para admin situs PTC karena kebanyakan para Cheater berasal dari negara China.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oke infonya,
mampir ya
http://afreearticleblog.blogspot.com,
http://what-the-funny-blog.blogspot.com

OdSite mengatakan...

mampir bos baca2...
sekalian menawarkan tuker Link
silahkan http://freemusic-freegames.blogspot.com